Kemudahan Cara beli Asuransi melalui kami dapat dilakukan dengan langkah sbb:

  1. Cari dan pilih Produk yang dibutuhkan
  2. Baca Penjelasan tentang Produk dengan teliti
  3. Jika sudah memiliki gambaran, Silahkan Isi Formulir Aplikasi Permintaan Penawaran Asuransi
  4. Lalu Klik "Kirim"
  5. Form akan kami terima, dan tim kami akan menghubungi anda.
  6. Penawaran akan dibuatkan Disain secara Akurat sesuai dengan kebutuhan Anda, dan kami tidak akan menerapkan Jaminan tambahan yang tidak sesuai dengan kebutuhan, hanya kami berkewajiban memberikan alternatif opsi pilihan dimana keputusannya bergantung kepada Anda.
  7. Penawaran yang disajikan akan terdiri dari Minimal 2 (dua) vendor Asuransi yang digunakan sebagai perbandingan dari Syarat dan Kondisi terbaik
  8. Anda melakukan pilihan dari data yang paling sesuai, lalu mengkonfirmasikan kepada kami dengan mensertakan Konfirmasi Persetujuan, Dari Perusahaan Asuransi yang mana serta tanggal Aktivasi Periode Asuransi dimulai sejak kapan.
  9. Kami akan mengurus aktivasi Jaminan Polis kepada Perusahaan Asuransi yang ditunjuk dan meminta Konfirmasi dari Perusahaan Asuransi dengan penerbitan Covernote atau konfirmasi Persetujuan tertulis.
  10. Kami akan menyampaikan Konfirmasi tersebut, dan menindaklanjuti proses penerbitan Polis
  11. Polis Asuransi akan dikirimkan kepada Anda setelah mendapatkan dari Perusahaan Asuransi
  12. Masa Pembayaran dimulai Selambatnya 7 (Tujuh) Hari sejak Polis Diterima atau Periode Asuransi dimulai (Mana yang lebih dulu)
  13. Pembayaran dapat dilakukan ke Rekening Perusahaan Asuransi Langsung, atau difasilitasi melalui Rekening Kami, yang akan tertera pada nota Tagihan.
Selanjutnya, Semua layanan terpadu kamibisa diaktifkan sesuai dengan kebutuhan Anda seperti :
  • Pelatihan Asuransi
  • Penjelasan tentang Informasi apapun terkait dengan Asuransi
  • Pengurusan Klaim dan pendampingan Survey jika diperlukan
  • Pelayanan Kelanjutan Proses perpanjangan polis atau adanya perubahan polis asuransi